Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Innalillahi, Kepala Desa di Kecamatan Larangan Gantung Diri

19.12.20 | Sabtu, Desember 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-03T22:41:34Z

Joglo Brebes - Kepala Desa (Kades) Pamulihan Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Tasrudin, ditemukan tewas gantung diri, Jumat, 18 Desember 2020. Peristiwa itu, membuat gempar warga setempat.


Peristiwa gantung diri itu baru diketahui, istri korban pada Jumat subuh pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Padahal, pada malam sebelumnya korban sempat duduk ngopi dan bercengkrama bersama warga.


“Ya memang benar kejadian itu, anggota mendapat laporan dari masyarakat kita pagi tadi sudah di TKP. Saat ditemukan keluarga, kondisi korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Larangan AKP Sutikno.


Ia menambahkan, korban sempat diperiksa oleh tim dokter puskesmas setempat. “Di jasad korban terdapat luka di bagian leher,” kata Sutikno.


Tak lama berselang oleh keluarga korban jasadnya dikebumikan di TPU desa setempat. “Keluarga sudah menerima musibah yang dialami korban. Untuk kemudian langsung dikebumikan oleh pihak keluarga,” ungkapnya.


Adapun untuk motif dari aksi bunuh diri itu, pihak kepolisian Sektor Larangan masih melakukan penyelidikan. Kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan tetangga korban.


Sumber: Panturapost

×
Berita Terbaru Update