• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Jalan Pantura Banyak Lubang, Warga Diminta Hati-Hati

    21 Desember 2020, 15:18 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Joglo Brebes - Hujan yang turun terus-menerus kerap menimbulkan jalan rusak. Dan, jalan yang rusak atau berlubang itu cukup membahayakan bagi pengendara, terutama pengendara sepeda motor. Untuk itu, Tim PPK 1.1 Propinsi Jateng wilayah Brebes-Tegal-Pemalang terus menutup lubang di sepanjang jalan nasional jalur Pantura di wilayahnya.


    “Ada tiga tim di lapangan yang melakukan perbaikan jalan dan penutupan lubang setiap hari,” kata PPK 1.1 Propinsi Jateng wilayah Brebes – Tegal -Pemalang, Juniar Perkasa, Senin (21/12/2020).


    Pria yang akrab disapa Toni itu mengutarakan, tiga tim yang disebar melakukan penutupan (perbaikan) di sepanjang 66 kilometer. “Jadi ruas jalan yang setiap hari kita monitor kurang lebih 66 KM. Mulai dari batas Jabar (Losari) – Tegal – Pemalang,” ungkapnya.


    Ia pun menghimbau, khusus bagi pemotor diminta hati-hati saat melewati jalan yang rusak. Sebab, jalan rusak bisa menimbulkan risiko. “Kami berharap kondisi jalan tidak ada lubang yang membahayakan pengguna jalan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan. Tetap berhati-hati di jalan. InsyaAllah kami siap selalu menerima informasi kerusakan baik via medsos dan melalui platform apa saja untuk langsung kami tangani,” pungkasnya. 


    Sumber: Pantura Post

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler