Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan Mobil Jenazah Vs Truk di Tonjong, 2 Orang Meninggal Dunia

27.5.21 | Kamis, Mei 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-03T22:41:19Z

 

Brebesraya.com - Sebuah ambulans yang membawa jenazah menabrak truk di jalur selatan Brebes, Jawa Tengah, Kamis (27/5/2021) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan penumpang yang duduk di depan tewas di lokasi.

Dalam video amatir warga memperlihatkan, evakuasi korban kecelakaan mobil ambulans minibus Granmax berpelat nopol B 9232 UCG dengan sebuah truk di Jalan Raya Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Dua orang korban tewas yakni sopir ambulans Mansyur (42), warga Cakung Jakarta Timur dan seorang penumpang yang duduk di depan Ngadino (48) warga Matraman Jakarta Barat. Sementara tiga orang penumpang pengantar jenazah mengalami luka-luka.

Korban luka dan korban tewas dibawa ke RSUD Bumiayu Brebes. Kondisi mobil ambulans milik yayasan Al Wardah Mubarokah Cakung Jakarta Timur rusak parah di bagian depan.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan, kejadian bermula saat mobil ambulans berusaha mendahului kendaraan lain di tikungan. Namun dari arah berlawanan melaju truk hingga tabrakan tak terhindarkan, namun truk kabur ke arah utara usai kejadian.

 “Informasi awal bahwa ambulans berangkat dari Jakarta Timur tujuan ke Kebumen dengan membawa satu jenazah atas nama ibu Sutini. Sesampainya di lokasi kejadian, ambulans serempetan dengan truk yang tidak dikenal,” kata Iptu Ibnu Setiyadi.

“Truk dari arah selatan menuju utara atau turun ke arah Brebes. Sedangkan ambulans dari arah bawah dari Brebes menuju ke Kebumen, arah selatan. Untuk penumpang ambulans ada 5 orang, 6 dengan jenazah dan satu sopir. Yang meninggal adalah sopir dan penumpang di depan. Total 6 orang, 2 meninggal 4 luka-luka,” katanya.

Hingga Kamis pagi, dua jenazah korban kecelakaan masih berada di ruang jenazah RSUD Brebes. Sementara jenazah yang bawa mobil ambulans telah diangkut mobil ambulans lain.

Sumber: iNews.id

×
Berita Terbaru Update