• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil Jenazah Vs Truk Jadi 4 Orang

    27 Mei 2021, 14:29 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara mobil ambulans dan truk di Brebes, Jawa Tengah, Rabu, 26 Mei 2021. Seluruh korban jiwa berasal dari orang yang berada di dalam ambulans.
     
    Korban jiwa adalah sopir dan tiga penumpang ambulans dengan jenis kelamin laki-laki. Mobil tersebut berisi lima penumpang yang membawa satu jenazah.
     
    Dua dari korban jiwa meninggal di tempat sementara dua lainnya meninggal di RSUD Bumiayu. Sementara dua penumpang lagi mengalami luka cukup parah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.  

    "Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan akan menuju ke RSUD Bumiayu siang ini," kata petugas kamar jenazah RSUD Bumiayu, Rozikin, Kamis, 27 Mei 2021.
     
    Kecelakaan terjadi di jalan raya jalur selatan Brebes ke arah Purwokerto. Tepatnya di satu tikungan ruas jalan Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

    Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, IPTU Ibnu, menyampaikan kecelakan berawal ketika mobil dari Jakarta Timur tujuan Kebumen tersebut tiba-tiba terserempet truk. Kemudian kendaraan tersebut terguling dan mengalami rusak berat.  "Truk yang menyerempet ambulans langsung kabur," ujar Ibnu.
     
    Hingga kini polisi masih mengejar truk tersebut. "Kami saat ini masih berusaha mengejar mobil truk yang kabur," ucap Ibnu.

    Sumber: Medcom.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler