• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    DPD Golkar Kabupaten Brebes Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

    05 Agustus 2021, 06:09 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

     

    Brebesraya.com - Baliho Ketum Golkar Airlangga Hartarto ramai di jalanan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Ketua DPD Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi menyebut pemasangan baliho ini sebagai sosialisasi Airlangga capres 2024.

    "Tujuannya memang menyosialisasikan keputusan partai soal pencapresan Ketum Golkar. Ini sebagai pemanasan capres menghadapi Pilpres 2024," kata Teguh di kantor DPD Golkar Brebes, Rabu (4/8/2021).

    Teguh menerangkan partai berlambang beringin ini memang mencalonkan Airlangga sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. Sehingga baliho-baliho Airlangga itu dipasang sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

    "Keputusan terkait dengan pencapresan ketua, maka daerah wajib mengenalkan ketua partai kepada masyarakat melalui pemasangan baliho. Diperintahkan setiap dapil kabupaten satu baliho ukuran besar di tempat strategis," terang dia.

    Sebelumnya diberitakan, perintah pemasangan baliho ketua umum Airlangga Hartarto ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar 2021.

    Perintah pemasangan baliho Airlangga capres 2024 tertuang dalam Surat Perintah Partai Golkar Nomor: Sprin- 23 /DPP/GOLKAR/VII/2021 seperti dikutip pada Senin (5/7/2021). Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan surat perintah tersebut.

    "Ya betul. Instruksi ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Rakernas dan Rapimnas Maret 2021 yang lalu yang menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh masyarakat," ujar Ace saat dimintai konfirmasi beberapa waktu lalu.

    Surat perintah tersebut ditujukan kepada ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia, ketua umum organisasi sayap, dan ketua umum ormas Hasta Karya. Surat perintah ini diteken Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin.

    Inti dari surat perintah tersebut adalah anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI diminta memasang foto Airlangga Hartarto pada billboard atau videotron di daerah pemilihan masing-masing. Desain dan format foto Airlangga sudah ditentukan Partai Golkar. Pemasangan baliho ini dilakukan serentak sejak awal Juli 2021.

    Sumber: detik.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler