Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Taufik Hidayat Jadi Manajer PSIP Pemalang

6.8.21 | Jumat, Agustus 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-06T02:28:50Z

Brebesraya.com - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah melakukan tahap awal dengan melakukan sosialisasi bergulirnya liga 3 PSSI, pada 3 Agustus 2021 di ruang pertemuan PT PPILN di Kabupaten Demak.

Sebanyak 20 orang representasi klub-klub Liga 3 calon peserta kompetisi hadir dalam kegiatan ini. Mereka adalah selaku wakil dari Tim ISP Purworejo, PSDB Demak, Perinka FC, Persikaba Blora, PS Ebod Jaya, Slawi United, Persika Karanganyar, PSIR Rembang, Persibas Banyumas, Persipur Purwodadi, Persab Brebes, PSD Demak, Persipa Pati, Persebi Boyolali, Persiku Kudus, Persekap Kabupaten Pekalongan, PSIP Pemalang, Persitema Temanggung, Persik Kendal dan Bhayangkara Muda FC.

Seperti dilangsir dari halo Semarang.id, Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi memandang perlu penyelenggaraan kompetisi tahun 2021 ini dapat terlaksana sebagaimana amanah kongres biasa yang telah berlangsung bulan Juni yang lalu.

“Bukan hanya Asprov Jateng, namun kami rasa seluruh klub Liga 3 yang ada di Jawa Tengah tentunya berharap kompetisi tahun 2021 ini dapat bergulir, sehingga pembinaan yang telah dilakukan dapat tersalurkan,” kata Edi Sayudi di depan para peserta yang hadir.

Lebih lanjut dia berharap dengan berlangsungnya kompetisi Liga 3 tahun 2021 ini, nantinya akan memberi peluang klub dapat berkesempatan naik kasta pada kompetisi tahun berikutnya melalui proses promosi.

Menanggapi akan bergulirnya liga 3 PSSI ini, ada perombakan besar besaran ditubuh Manajemen PSIP Pemalang. Manajer PSIP yang semula dipegang oleh Renaldi Firdaus Kautsar diganti oleh Taufik Hidayat, kamis (5/8).

Tentunya, manajemen baru PSIP Pemalang ini berusaha keras untuk dapat tiket naik kasta ke liga 2. [g-news.id]

×
Berita Terbaru Update