• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Telah Hadir Toko Daging Terlengkap di Kota Tegal

    20 Desember 2021, 13:26 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tegal – PT Idola Abo Sukses meresmikan Toko Daging Abo Meatshop di kawasan Slerok, Kota Tegal tepatnya di Ruko Sumbodro, pada Rabu (20/12). Demi memenuhi kebutuhan daging yang mulai tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

    CEO PT Idola Abo Sukses, Hanna Jelang Mahardhika mengatakan Abo Meatshop yang baru diresmikan ini, merupakan gerai pertama dan terlengkap di Kota Tegal. Adapun Abo Meatshop ini mengusung konsep One Stop Shopping, di mana masyarakat bisa membeli daging beserta kebutuhan bumbu masak di toko ini.

    Daging yang dijual merupakan daging beku berkualitas dengan harga terjangkau, mulai Rp28.000 hingga Rp95.000. Selain itu di Abo Meatshop juga menyediakan makanan olahan beku dan seafood.

    Harga terjangkau ini karena ABO Meatshop mendapat pasokan daging impor. Daging beku yang diimpor berasal dari Australia, Amerika Serikat serta Jepang.

    Menurut Hanna, pemilik ABO Meatshop yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini ingin membuktikan bahwa dokter juga bisa menjadi enterpreneur sukses. 

    “Awalnya saya berprofesi sebagai dokter gigi saja, tapi melihat potensi penjualan daging, mulai muncul ide membangun toko untuk menjual daging berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Hanna dalam keterangannya.

    Hanna menerangkan, dirinya memiliki rencana untuk membuka cabang di beberapa kota di Pulau Jawa. “Harapannya semoga tahun depan kami bisa menambah cabang, sehingga masyarakat bisa berbelanja daging dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +