• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Bikin Konten Terjun ke Sungai, Siswa SMP Negeri 3 Losari Hilang Terbawa Arus

    21 Januari 2022, 23:07 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pembuatan konten video terjun bebas ke Sungai Cisanggarung berujung petaka. Seorang remaja asal Kabupaten Brebes hanyut setelah terjun bebas dari atas jembatan rel kereta api ke sungai.

    Saat kejadian Kamis (20/1/2022) sore, korban bersama tiga temannya melakukan terjun bebas dari atas jembatan rel kereta api ke Sungai Cisanggarung di Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

    Nahas bagi Rooyan (13) warga Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Siswa kelas 9 SMP Negeri 3 Losari tersebut hanyut ke sungai yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat.

    “Lokasi kejadian berada di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Namun karena korban adalah warga Losari Brebes, kami ikut melakukan pencarian,” kata Kanit Reskrim Polsek Losari, Polres Brebes, Iptu Tasudin, Jumat (21/1/2022).

    Menurutnya, para remaja tersebut hendak membuat konten video terjun bebas. Namun satu orang diduga tidak bisa berenang hingga hanyut terbawa arus. 

    Saat ini, pencarian terhadap korban dengan melibatkan petugas gabungan terus dilakukan. Polisi juga akan memeriksa teman-teman korban yang ada di video. 

    Koordinator lapangan pencarian korban, Hessy Mahmud mengatakan, pencarian di hari kedua dilakukan oleh puluhan relawan dari wilayah Jawa Tengah maupun Jawa Barat, serta TNI dan Polri. 

    Pencarian menggunakan tiga unit perahu karet dan satu unit perahu compreng. namun upaya pencarian belum membuahkan hasil.

    “Pencarian mengalami kendala, sungai Cisanggarung terdapat palung di dasar sungai yang ditimbulkan penambangan pasir. Kondisi arus sungai juga deras, sehingga sangat menyulitkan pencarian,” katanya.  (iNews)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +