• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Anggota Polsek Kersana Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

    02 Februari 2022, 13:38 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kepolisian Resor Brebes terus bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Brebes untuk terciptanya herd immunity di kabupaten Brebes, Senin (31/01).

    Seperti yang dilakukan di di  SDN 01 Sidang jaya, dan SDIT Cigedog kecamatan kersana, petugas aktif melakukan pengamanan untuk menghindari kerumunan dan juga vaksinasi berjalan denga naman dan lancer.

    Dijelaskan Kapolsek KErsana Iptu Suratman mengatakan kegiatan vaksinasi ini kita gencarkan untuk vaksinasi 6 – 12 tahun ke sekolah sekolah.

    “Target capaian vaksinasi sendiri sudah mencapai 75 % untuk masyarakat umum, sehingga kita dapat melakukan vaksinasi untuk dosis 1 kepada anak anak usia 6 – 12 Tahun,”kata kapolsek.

    Ia juga menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1, akan di lakukan bebrapa tahap dan berkesenambungan untuk mencitakan herd immuninty.

    Dikatanya, pelaksanaan Vaksinasi di di  SDN 01Sidang jaya, dan SDIT Cigedog i untuk sasaran sebanyak 300 anak untuk dosis 1.
    “selain mulai berlakunya Pendidikan dengan Tatap Muka sudah di lakukan agar mereka dapat bersekolah,”imbuh Suratman. (humas polri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +