Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Kersana Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

2.2.22 | Rabu, Februari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T06:48:42Z

 

Kepolisian Resor Brebes terus bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Brebes untuk terciptanya herd immunity di kabupaten Brebes, Senin (31/01).

Seperti yang dilakukan di di  SDN 01 Sidang jaya, dan SDIT Cigedog kecamatan kersana, petugas aktif melakukan pengamanan untuk menghindari kerumunan dan juga vaksinasi berjalan denga naman dan lancer.

Dijelaskan Kapolsek KErsana Iptu Suratman mengatakan kegiatan vaksinasi ini kita gencarkan untuk vaksinasi 6 – 12 tahun ke sekolah sekolah.

“Target capaian vaksinasi sendiri sudah mencapai 75 % untuk masyarakat umum, sehingga kita dapat melakukan vaksinasi untuk dosis 1 kepada anak anak usia 6 – 12 Tahun,”kata kapolsek.

Ia juga menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1, akan di lakukan bebrapa tahap dan berkesenambungan untuk mencitakan herd immuninty.

Dikatanya, pelaksanaan Vaksinasi di di  SDN 01Sidang jaya, dan SDIT Cigedog i untuk sasaran sebanyak 300 anak untuk dosis 1.
“selain mulai berlakunya Pendidikan dengan Tatap Muka sudah di lakukan agar mereka dapat bersekolah,”imbuh Suratman. (humas polri)
×
Berita Terbaru Update