Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Calonkan Ketum, Lord Rangga Ingin Bawa Persab Brebes Sejajar dengan Klub Milik Raffi Ahmad

19.7.22 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T13:37:43Z

 

Lord Rangga saat menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua Umum Persab Brebes. (iNews.id)

Brebesraya.com - Lord Rangga Sasana meramaikan bursa calon ketua umum (ketum) Persab Brebes. Bahkan, Lord Rangga tercatat sebagai orang pertama yang resmi mendaftarkan diri.

Bahkan, mantan petinggi Sunda Empire ini datang langsung ke Markas Persab di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, untuk menyerahkan formulir pendaftaran pada Senin (18/7).

Dalam perebutan kursi Ketum Persab Brebes, Lord Rangga mengaku dirinya mendaftarkan dalam penjaringan balon Ketum Persab, karena panggilan hati dan ibu pertiwi sebagai putra Brebes.

Lord Rangga juga siap membawa Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes naik kasta ke Liga II dan I, sehingga sejajar dengan Rans Nusantara FC milik Rafi Ahmad.

"Sebagai putra Brebes, dengan panggilan hati dan sepenuh jiwa, saya siap menjadi Ketua Persab. Makanya, saya mendaftar langsung ke Persab," katanya seperti dikutip dari iNewsTegal.id.

Lord mengaku tertarik dengan Persab Brebes, karena mempunyai potensi besar. Menurutnya, persepakbolaan di Brebes bisa maju dan berprestasi, jika dikelola dengan profesional. Bahkan, Persab juga bisa memberikan kemajuan dan prestasi persepakbolaan di Indonesia. Sehingga bisa menjadi ruh PSSI di Indonesia.

"Kalau Persab ini dikelola secara profesional, saya yakin bisa menjadi industri bola. Sehingga minimal Persab Brebes harus mempunyai stadion yang layak setingkat di Bekasi, Bandung atau Malang," katanya.

Dia mengatakan, dirinya mendaftar karena ingin menjadikan Persab sebagai salah satu kekuatan besar persepakbolaan di Indonesia. Apalagi, dirinya mengaku mempunyai sinergi dengan FIFA, khususnya di FIFA U-19.

"Lord mempunyai sinergi dengan FIFA, khususnya FIFA U-19. Bahkan, Salmen Muhammad selaku Presiden FIFA juga sahabat saya. Sehingga ini bisa menjadi greget Persab lebih maju," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, jika nantinya dipercaya menjadi Ketua Persab Brebes, sejumlah stategi untuk kemajuan Persab ke depan sudah dipersiapkan. Salah satunya, dengan peningkatan mutu dan SDM pemain.

"Yang jelas, saya ingin Persab maju dan naik kasta ke level yang lebih tinggi, baik Liga II, Liga I hingga kancah internasional," ujarnya.

Sumber: iNews.id

×
Berita Terbaru Update