• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    DPD Partai Golkar Brebes Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi dengan Golkar Jateng

    29 Juli 2022, 15:06 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

     

    Brebesraya.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah.

    Konsolidasi dilaksanakan di gedung DPD Partai Golkar Jateng di Semarang, Kamis (28/7/2022) kemarin.

    Nampak kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Brebes, diikuti oleh Ketua DPD Partai Golkar Teguh Wahid Turmudi dan kepengurusan DPD Partai Golkar Brebes lainnya.

    Termasuk Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes dan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Brebes.

    Sementara dari pihak DPD Partai Golkar Jawa Tengah, hadir Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto dan pengurus lainnya. Seperti Ketua Harian dan Ketua Organisasi Kederisasi dan Keanggotaan (OKK).

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi, mengatakan pertemuan dengan kepengurusan provinsi dilakukan sebagai pertemuan silahturahmi dan konsolidasi.

    “Apa yang kami lakukan ini menunjukan kepengurusan Partai Golkar Brebes tetap solid dan loyalitas sesama di kepengurusan partai,” kata Teguh.

    Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah mengatakan, agenda lainnya yakni soal persiapan Partai Golkar di Brebes menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

    “Selain konsolidasi partai, kami juga bahas terkait target suara dan kursi di DPRD Brebes pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler