Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Gadungan di Brebes Begal Motor, Korban Ditodong Pakai Pistol Korek

28.7.22 | Kamis, Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T13:23:08Z

 


Brebesraya.com
- Seorang pelaku begal sepeda motor di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah diamankan Unit Reskrim Polsek Kersana dan Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Brebes, Kamis (28/07/2022).

Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengungkapkan, kejadian berawal saat kedua pelaku yang mengaku sebagai polisi berpakaian preman berboncengan sepeda motor menghentikan korban yang juga saat itu menggunakan sepeda motor di wilayah Desa Cimohong, Kecamatan Bulalamba, Kabupaten Brebes.

"Saat itu korban ditodong menggunakan pistol korek dan dituduh menggunakan obat obatan terlarang sehingga korban akan diamankan ke Polsek Tanjung, namun ternyata dibawa ke Fly Over Kersana. Saat itulah korban teriak dan mengundang simpati warga," ujarnya.

Tak lama kemudian, mendapatkan laporan dari warga petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku ke Polsek Kersana.

"Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut pelaku kemudian diserahkan Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Brebes," ungkapnya.

Sementara dari pengakuan pelaku M. Lutfi (28), dirinya merupakan warga Desa Losari Lor, Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Ia mengaku, melakukan perbuatan tersebut lantaran desakan ekonomi. "Karena tuntutan ekonomi saya melakukan perbuatan tersebut," ucapnya. Pelaku menyatakan, bahwa saat melakulan aksinya ia bersama satu rekannya. "Saya bersama teman saya, tapi saat korban berteriak minta tolong teman saya kemudian kabur. Sementara pistol yang saya gunakan merupakan pistol mainan yang dipinjam dari teman saya," tandasnya. (tvonenews.com)

×
Berita Terbaru Update