• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Sekretaris Daerah Kota Tegal Meninggal Dunia

    19 Juli 2022, 10:10 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Dr Drs Johardi, MM, dikabarkan meninggal dunia di RSUD Kardinah, Selasa (19/7) pukul 09.05 WIB.

    Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sekda Johardi, sempat dilarikan ke RSUD Kardinah, setelah mengalami pingsan saat mengikuti acara Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Kota Tegal Tahun 2022 di Alun-alun setempat.

    Dalam acara tersebut, Johardi diketahui mengikuti olahraga lari bersama dengan beberapa Kepala OPD serta Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

    Setelah olahraga dan ramah tamah, Johardi yang duduk bersebelahan dengan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal, dr Sri Primawati dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Rudy Herstyawan, tiba-tiba hilang kesadaran.

    Petugas kesehatan di lokasi, kemudian bergegas memberikan pertolongan pertama untuk kemudian dilarikan ke RSUD Kardinah, Selasa (19/7) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Pria yang telah mengabdikan diri sejak 1993 ini dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di IGD RSUD Kardinah pada pukul 09.05 WIB.

    Sumber: smpantura.com

     

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler