• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Tersedia Kamar Mandi Modern di Rest Area Banjaratma Brebes

    19 Juli 2022, 09:49 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang kampung ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan sekitarnya, mungkin bisa sejenak melepas lelah di rest area Banjaratma, Brebes, sekaligus bisa memanfaatkan fasilitas baru kamar mandi modern di tempat itu.

    Di rest area KM 260B Banjaratma ini, Germany Brilliant Santaryware menyediakan Smart Closet, shower mandi, wastafel dan aksesoris terbaru lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kamar mandi yang mumpuni, bersih, wangi, dan modern ketika beristirahat dalam perjalanan.

    "Rest Area Banjaratma menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang melintas karena dibangun dengan memanfaatkan cagar budaya pabrik gula Banjaratma peninggalan Belanda. Di sini masyarakat tidak hanya bisa istirahat semata, namun juga sejenak memanjakan mata dengan pemandangan indah, berwisata kecil, kulineran dan lain-lain," kata GM PT Germany Brilliant Yapto Wijaya dalam siaran persnya, Senin.

    Menurut Yapto, setiap hari ada ribuan orang yang singgah ke rest area Banjaratma dan hal ini bisa menjadi ajang bagi GB Sanitaryware untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi bahwa kamar mandi sebaiknya dibuat senyaman dan sebaik mungkin juga dapat menggunakan yang lebih modern.

    "Ke depan kami akan terus bekerja sama dengan rest area yang menginginkan kamar mandi VIP kekinian," kata Yapto.

    Germany Brilliant, sebagai penyedia produk sanitasi GB Sanitaryware mengedepankan konsep gaya hidup modern pada kamar mandi pada khususnya untuk rumah serta bangunan, guna menjawab semua kebutuhan kaum milenial dengan menghadirkan berbagai produk canggih terkini.

    "Masyarakat kini menginginkan semuanya serba praktis dan cepat. Cukup dengan satu tombol semuanya terselesaikan, juga lebih tertarik dengan yang multifungsi, desainnya menarik dan bergaransi seperti halnya shower, wastafel, aksesoris serta smart closet dari GB Sanitaryware yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan saat ini banyak digemari," jelas Yapto.

    Smart Closet besutan GB Sanitaryware, klaim Yapto, memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart Closet ini juga sudah bergaransi, dilengkapi dengan remote serta bersertifikat SNI.

    Begitu juga dengan shower, sudah dilengkapi dengan keran air untuk wudhu, pancuran shower juga dapat diubah sesuai kenyamanan pengguna, dan wastafel dengan desain terbaru yang dapat memperindah setiap sudut ruangan bangunan kita.

    Sumber: antaranews.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler