• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Brebes Expo 2022 Digelar Mulai 14 Agustus di Islamic Centre

    03 Agustus 2022, 11:13 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Brebesraya.com - Brebes Expo 2022 rencananya akan digelar di area Islamic Centre Kabupaten Brebes, pada 14 Agustus 2022 mendatang.

    Kegiatan itu digelar Pemkab Brebes dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI.

    "Jadi untuk Brebes Expo 2022 dan Pasar Malam nanti akan dipusatkan di area Islamic Centre," kata Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes, Maryono, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 1 Agustus 2022.

    Baca Juga: Uang Progam KIP Milik Siswa SMPN 5 Brebes Mendadak Hilang dari Rekening

    Dia mengutarakan, sesuai arahan dari ketua Panitia HUT RI Kabupaten Brebes, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi.

    "Biasanya untuk acara Brebes Expo digelarnya di GOR, tapi berhubung GOR sedang dibangun Tenis Indoor, maka acaranya dialihkan ke Islamic Centre," ujarnya.

    Sesuai agenda, lanjut Maryono, untuk Brebes Expo 2022 akan berlangsung mulai Tanggal 14 hingga 18 Agustus. Sementara untuk Pasar Malam, akan berakhir pada 29 Agustus 2022.

    Untuk pelaksanaan Pasar Malam sendiri nantinya akan dikelola oleh pihak ke tiga. Dan saat ini sudah ada empat proposal dari Event Organizer (EO) yang bersedia mengelola kegiatan tersebut.

    Pihaknya pun akan mendiskusikan terlebih dulu dengan pihak terkait untuk menentukan mana yang akan ditunjuk untuk mengelola kegiatan Pasar Malam.

    "Saya berharap EO yang ditunjuk merupakan orang yang bisa merepresentasikan semua pihak. Sehingga kegiatan ini bisa berlangsung kondusif," ujarnya.

    Sementara, saat disinggung soal pedagang kaki lima (PKL) yang menolak Pasar Malem digelar di Islamic Centre, Maryono mengaku tidak mempunyai kewenangan untuk menjawabnya.

    "Kalau urusan itu saya tidak punya kewenangan untuk menjawab. Itu bisa di tanyakan langsung ke ketua panitia Pak Eko," tukasnya. (portalbrebes.pikiran-rakyat.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +