• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Rambut Putih Itu Hanya Ganjar, Prabowo Kena Prank

    29 November 2022, 11:02 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com -

    Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta relawan untuk memilih pemimpin berambut putih dan wajah berkerut sebagai patokan memikirkan rakyat, mengarah ke Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

    Artinya, pernyataan Jokowi yang menyebut “jatah” Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hanyalah angin surga politik.

    Demikian disampaikan pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Selasa (29/11).

    “Rambut putih hanya Ganjar. Prabowo itu ya kena prank dan dukungan Jokowi tuh bukan Prabowo,” ujar Ujang.

    Menurut Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini menilai Jokowi belakangan memang kerap mengendorse sejumlah figur yang digadang capres 2024. Mulai dari mengendorse Prabowo di acara Perindo hingga teranyar di acara relawan Jokowi mengendorse Ganjar.

    “Jokowi itu ya kelihatannya dukungannya ke Ganjar. Walaupun memang di ruang publik endorsnya ke mana-mana. Ketika Jokowi mengatakan pemimpin yang mikirin rakyat rambut putih itu jelas ke Ganjar,” tuturnya.

    “Soal dukungan Jokowi ke Ganjar itu cuma Ansor (Angin Sorga). Saya melihat kejutan Jokowi mengarah ke Ganjar,” demikian Ujang.(rmol.id)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler