• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Lupa Matikan Kompor, Rumah di Banjarhajo, Brebes Ludes Dilahap Si Jago Merah

    01 Desember 2022, 20:39 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Brebesraya.com - Musibah kebakaran terjadi pada pukul 20.00 wib di rumah Siti Umroh (50) warga desa Cibendung Kecamatan Banjarharjo kabupaten Brebes Jateng. Akibatnya rumah dan perabotan rumah tangga ludes di lalap si Jago merah. Selasa, 29 November 2022 malam

    Kebakaran rumah di duga akibat lupa mematikan kompor ketika memasak pemiliknya sedang tiduran di kamar ,kerugian di taksir sekitar Rp 150 juta ,dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

    Menurut Siti Umroh warga RT 05/02 desa Cibendung kecamatan Banjarharjo pada Selasa, 29 November 2022 sekitar pukul 20.00. wib ketika sedang tiduran di dikagetkan oleh suara petak pletok dan ia bangun menghampiri suara itu,di ketahui di atas eternit atas rumah diruang belakang setelah dilihat api sudah menyala di atas genteng.

    " Saya melihat kobaran api di Eternit rumah langsung teriak minta tolong kepada Tetangga, mendengar teriakan warga spontan memadamkan apa dengan alat seadanya ," ungkap Siti Umroh.

    Sekitar pukul 21.00 WIB satu unit mobil pemadam kebakaran datang dan melaksanakan pemadaman sekitar pukul 21.20 WIB Api dapat dipadamkan.

    Kapolres Brebes. AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Banjarharjo AKP Suprapto membenarkan adanya kebakaran di rumah Siti Umroh warga Cibendung pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 wib, di duga api bersalah dari kompor menyala ketika memasak lupa di matikan oleh pemilik rumah.

    " Api di duga dari percikan api kompor ,hal itu di ketahui di sekitar kompor yang menyala ada bekas ceceran minyak sayur di sekitar nya." Ungkap Prapto.

    Di jelaskan Suprapto ,Api dapat di padamkan sekitar pukul 21.20.wib oleh masyarakat dengan alat seadanya dan pemadam kebakaran.kerugian akibat kebakaran rumah milik Siti Umroh , perabotan rumah tangga dan bangunan ludes lalap si jago merah . kerugian di taksir sekitar Rp 150 juta ,dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. kabartegal.pikiran-rakyat.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler