• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Viral Pengakuan Polisi Sebut Polri Bobrok, Ada Mafia hingga Apa-apa Bayar

    02 Desember 2022, 11:58 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Brebesraya.com -  Viral di media sosial TikTok pernyataan seorang anggota polisi meminta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membenahi Korps Bhayangkara.

    Adalah akun TikTok @Pa Clara St yang mempostingnya. Dalam postingannya, nampak seorang anggota polisi yang mengaku bernama Aksan, anggota Satuan Binmas Polresta Toraja. Dia minta Listyo membersihkan Polri dari mafia.

    "Tolong bersihkan dari mafia-mafia yang masih bersarang di tubuh Polri," demikian kata dia seperti dikutip dari akun TikTok tersebut, Kamis 1 Desember 2022.

    Menurutnya Polri sekarang makin tidak karuan. Kata dia, dari awal sudah tidak bagus. Semisal dari sisi penerimaan. Kata polisi yang mengaku bernama Aksan itu masuk Polri harus bayar. Mau pindah posisi katanya juga harus bayar.

    "Yang ketiga mau jadi perwira harus bayar. Jadi gimana kedepannya Polri kalau semua harus bayar," ucap dia.

    Lebih lanjut Aksan mengatakan, rata-rata pimpinan bukan mengajari hal bagus tapi mengajari hal tidak benar. Dia mencontohkan mereka memangkas uang BBM, makan, dan sebagainya. Aksan mengaku mengalaminya. Dirinya mengaku dimutasi dari Polres Palopo karena membongkar perbuatan Kapolresnya dulu yang disebut korupsi. "Korupsi kendaraan dinas Palopo, BBM, dan sebagainya," katanya.

    Sumber: viva.co.id

     

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler