Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus NU Kabupaten Brebes, Polisi Lakukan Ini

| Sabtu, Januari 07, 2023 WIB | 0 Views

 

Brebesraya.com - Polres Brebes Polda Jawa Tengah menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan Pelantikan Pengurus NU Kabupaten Brebes dan Harlah NU ke 100 Tahun yang akan digelar di Alun alun Brebes, Sabtu (7/1/2022) siang ini.

Hal tersebut terlihat saat Apel Kesiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Dodiawan dihalaman Mapolres Brebes, Sabtu (7/1) pagi.

Kegiatan apel dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan personel dan penyampaian cara bertindak kepada seluruh anggota yang dilibatkan untuk pengamanan kegiatan tersebut.

Kabag Ops Kompol Dodiawan mengharapkan kepada semua personil yang terlibat Sprin Pengamanan dapat memahami tugas masing – masing sesuai dengan Plotingan yang ada.

Selain itu terkait rolakir dan pengaturan arus lalu lintas pihaknya mengungkapkan sudah atur sedemikian rupa agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta dapat terminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas.

Kepada Satgas Deteksi dan Satgas Gakkum pihaknya juga berharap dapat melaksanakan upaya – upaya untuk meminimalisir kerawanan – kerawanan yang ada sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kepada Sie Propam agar melaksanakan kegiatan wasdal dan cek kehadiran anggota sampai dengan akhir pelaksanaan kegiatan. Bagi anggota yang tidak hadir agar dicatat untuk kedepan akan diapelkan tersendiri,” pungkasnya.

Usai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) pelaksanaan kegiatan pengamanan bertempat di depan Lobi Mapolres Brebes.

×
Berita Terbaru Update