• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Jalan Rusak di Brebes Makan Korban, 2 Orang Tewas Terlindas Truk Usai Jatuh Gegara Lubang

    28 Februari 2023, 20:32 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi ruas Jalan Provinsi Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Selasa (28/2/2023) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

    Akibatnya, pengendara dan pembonceng sepeda motor tewas di lokasi kejadian lantaran terlindas ban truk tronton tersebut. Korban bernama Ubaidillah (55) dan Warjani warga Kecamatan Ketanggungan.

    Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo mengatakan, kejadian berawal dari sepeda motor yang dikendarai Warjani melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi berada dilajur kiri agak ke tengah.

    Sesampainya di TKP, lanjut dia, pengendara berusaha mendahului truk tronton di depanya yang sedang melaju searah.

    “Pengendara sepeda motor pada saat mendahului kurang bisa menjaga jarak aman serta kurang menguasai laju kendaraan. Dan juga menerjang lubang jalan yang rusak dan oleng serta terjatuh ke kiri. Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju truk tronton, karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindari lagi,” kata Indra Prasetyo.
    Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton vs sepeda motor terjadi ruas Jalan Provinsi Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Selasa (28/2/2023).

    Pengendara dan pembonceng yang sempat dilarikan ke RS Mutiara Bunda. Namun, mereka dinyatakan meninggal dunia.

    “Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan baik sepeda motor dan truk tronton sudah diamankan polisi,” pungkasnya.(panturapost.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler