• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Anies Baswedan Isyaratkan Gandeng AHY di Pilpres

    02 Maret 2023, 21:57 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Calon Presiden Anies Baswedan isyaratkan bakal menggandeng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, berlayar bersama di piplres 2024.

    Hal ini terungkap saat DPP Partai Demokrat melalui kanal Youtubenya menggelar konferensi Pers, Kamis 2 Maret 2023.

    Diketahui, konferensi pers itu juga mengumumkan dan menegaskan hasil diskusi dan perbincangan antara Anies dan Majelis Tinggi DP Partai Demokrat yang mengusung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

    Dalam menanggapi penegasan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat itu, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih, namun tidak dengan bahasa saya. Akan tetapi dengan mengucapkan kami. Disinyalir ini juga salahsatu siratan Anies akan berpasangan dengan AHY di Pilpres.

    "Hari ini Partai Demokrat menegaskan komitmen untuk berjalan bersama ke depan, menegaskan sikap, atas diskusi pembahasan yang kita lakukan bersam adi dalam majelis tinggi di mana mengusung kami, dalam calon presiden di tahun 2024, bersama dengan partai pengusung yang lain yakni NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera," ujar Anies Baswedan.

    "Izinkan kami menyampaikan, dengan rendah hati, dengan memohon ridho Allah, kami menerima amanah besar ini, mengemban amanah besar ini, dan insya allah kita siap untuk berjalan bersama, untuk menuju perubahann dan perbaikan," kata Anies Baswedan.

    Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan menutup sambutannya dengan pantun.

    "Pergi bersama mencari arah, arah biduk menjaga selamat, doa dan ikhtiar membawa berkah, siap berlayar bersama demokrat," ujarnya.

    Demokrat dan Anies siap berlayar bersama di Pilpres 2024 bisa dibilang memang bisa terwujud lantaran dalam konferensi pers itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menegaskan bahwa partai demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presidennya, demi perubahan dan perbaikan Indonesia  ke depan.

    "Partai Demokrat sudah menentukan mengusung Anies Baswedan pada 26 Januari 2023 lalu. Dan tekad ini juga sudah disampaikan ke Majelis Tinggi Partai. Ini, menjadi alasan kita untuk mengusung Anies," kata AHY.

    AHY melanjutkan, secara komposisi partai politik tentu sudah lengkap untuk mengusung pasangan capres caawapres. "Sudah lengkap gabungan partai politik, untuk membangun koalisi perubahan. Namun kami taat rool of law ( aturan hukum ) ," kata dia.

    Dijelaskan AHY, tentunya membutuhkan perjalanan yang panjang sampai ke level ini. "Membutuhkan proses, dialog pertemuan hati yang insya allah abadi. Tentunya jika kita punya niat baik, dilakukan dengan cara yang baik," jelas AHY.

    Dalam kesempatan itu, AHY pun menegaskan bahwa dalam berlayar pada pilpres nanti, semua bergantung pada sang nahkoda, yakni Anies baswedan.

    "You are the leader, seberapa jauh kita berlayar, tentu pak Anies yang memimpin. Kami siap mendukung penuh, bukan hanya berlayar dengan selamat, akan tetapi berlayar dengan tujuan menang," pungkas AHY. (disway.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +