• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Artis Ammar Zoni Ditangkap, Urinenya Positif Mengandung Narkoba

    10 Maret 2023, 21:39 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Artis Ammar Zoni diamankan polisi terkait kasus narkoba pada Rabu (8/3) malam. Suami artis Irish Bella itu ditangkap di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

    “Diamankan di rumahnya, di Sentul. Masih pengembangan, sebelumnya kami amankan sopirnya dulu. Rabu malam (ditangkap),” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi awak media, Jumat (10/3).

    Lebih lanjut Kompol Achmad Ardhy mengatakan, Ammar ditangkap dalam kondisi sadar. Kemudian polisi juga sudah memeriksa urine Ammar Zoni dan hasilnya positif narkoba.

    Hingga saat ini, Ammar Zoni masih dalam penyelidikan di Polres Metro Jakarta Selatan. “Sadar (keadaan Ammar saat ditangkap), tapi urinenya positif narkoba,” ujar Ardhy.

    Penangkapan Ammar Zoni berdasarkan pengembangan sang sopir yang lebih dahulu diamankan. Diketahui ini bukan kali pertama Ammar Zoni diamankan polisi karena kasus narkotika.

    Sebab pada 2017, Ammar Zoni pernah kesandung kasus yang sama, yakni terkait ganja. Saat itu, Ammar Zoni ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat dengan barang bukti ganja seberat 39,1 gram.

    Penangkapan Ammar Zoni merupakan pengembangan dari sang sopir yang lebih dahulu diamankan di tempat kejadian perkara serupa. Berdasarkan keterangan, Ammar Zoni memesan narkotika jenis sabu-sabu melalui sang sopir yang juga diamankan.

    "Jadi ditangkap sopirnya dulu, dan barang buktinya. Kemudian dikembangkan bahwa itu adalah pesanan dari Ammar Zoni," kata Ardhy.

    Saat ditangkap polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1 gram. "Ditangkap bersama sopir, Rabu malam. Barang buktinya narkoba jenis sabu, 1 gram lebih," ujar Ardhy. Sopir

    Ammar Zoni lanjut Ardhy mengaku membeli sabu di daerah Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. (tribunnews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler