• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Ayah David Pernah Tulis Kata Tak Senonoh ke Loyalis Anies, Dokter Eva: Astagfirullah! Mulutmu Pak...

    02 Maret 2023, 14:11 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Pegiat media sosial Dr. Eva Sri Diana Chaniago menyoroti rekam jejak  Jonatan Latumahina, seorang Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor selaku ayah dari korban kasus penganiayaan, Cristalino David Ozora (17), oleh anak pejabat di Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satriyo (20).

    Hal ini ditanggapi Dokter Eva dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Dokter Eva merasa terkejut dengan cuitan dari ayah David di Twitter yang mengatakan hal tak senonoh ke loyalis Anies Baswedan, Musni Umar.

    "Astagfirullah, ini bapaknya David yang aniaya anak pejabat pajak? Mulutmu Pak, kader apa dia?," ungkap Dokter Eva dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (24/2).

    Sementara itu, diketahui bahwa sosok yang menganiaya David merupakan anak dari pejabat di Direktorat Jenderal Pajak, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

    Di jagat maya, dukungan untuk kesembuhan David berseliweran. Namun, tak hanya dukungan, warganet juga mengunkap jejak digital ayah David yang cukup buruk di Twitter dengan akun @seeksixsuck.

    Dalam tangkapan layar cuitan Ayah David pada 10 Oktober 2022 yang juga tersebar di media sosial, terlihat ayah David mengatakan hal tak senonoh ke Musni Umar. Awalnya, menyinggung soal banjir di Jakarta dan daerah lain di Indonesia.

    "Banjir terjadi dimana-mana dan banjirnya parah, yang disorot hanya Jakarta dan yang dicaci maki hanya Anies, coba bersikap adil dan benar," ucap Musni Umar.

    Ayah David yang akrab disapa Jo ini membalas cuitan Musni umar hingga mengeluarkan kata yang tak pantas.

    "Pak udah pernah nye***** Ko**** belum?" ucap dia.

    Tak hanya itu, Jo juga kedapatan mentertawakan 6 orang Laskar FPI yang harus meregang nyawa di tangan polisi di KM50 Tol Jakarta-Cikampek.

    "HAHAHAHAHAHAHAHHAHA... Jenazah FPI yang senyum itu masih hidup dan cengengesan, naik ke media nasional pula beritanya," ucapnya di Twitter. (wartaekonomi.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +