• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Cegah Kemacetan, Sat lantas Brebes Uji Coba Pelaksanaan One Way di Beberapa Ruas Jalan

    19 Maret 2023, 19:39 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Jajaran Satlantas Polres Brebes dan akan memberlakukan rekayasa lalu lintas Jalan Sudirman dan Jalan Yos Sudarso Kota Brebes menjadi satu arah.

    KBO Satlantas Polres Brebes Ipda Saiful Hidayat membenarkan terkait rekayasa lalu lintas tersebut.

    “Ya memang wacana terkait rekayasa lalu lintas itu sudah dibahas bersama dalam rapat forum lalu lintas bersama Pemkab Brebes akan diberlakukan mulai 20 Maret Besok” kata Saiful Hidayat, Jumat (17/03).

    Berdasarkan hasil kesepakatan Rapat Forum Lalu Lintas, Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Yos Sudarso menjadi satu arah (one way). Di antaranya, Jalan Jenderal Sudirman menjadi jalan satu arah dimulai dari Simpang Dinas Pertanian ke barat sampai Pasar Induk Brebes.

    Kemudian, lalan Yos Sudarso menjadi jalan satu arah dari arah selatan ke utara dimulai dari Simpang Gedung Nasional sampai Simpang Gereja .

    Bagi pengguna Jalan atau Pengendara Motor yang dari arah selatan (jalan SMPN 2 Brebes-Depan Polsek) diwajibkan belok ke kiri atau belok ke arah barat. Sedangkan jalan satu arah (One Way) di Jalan Jenderal Sudirman  dan di Jalan Yos Sudarso menjadi kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

    Adapun Rencana Skema One Way Pada Jl. Jendral Sudirman & Jl. Yos Sudarso, sbb :

    – One Way di sepanjang Jl. Jendral Sudirman dari Simpang 3 azizah – Simpang 4 Pasar Induk Kec./Kab. Brebes.

    – One Way di sepanjang Jl. Yos Sudarso dari (arah Selatan Jl. Jendaral Sudirman- ke Arah Utara Jl. A. Yani Kec./Kab. Brebes.)

    – Kbm Dari Jalan Veteran (Satlantas / Diperbolehkan Menuju Ke Jalan Yos Sudarso (ATR/BPN)

    “Rencana pada tanggal 19 Maret 2023 Forum Lalulintas akan dilaksanakan pemasangan 19 rambu di sepanjang Jl. Jendral Sudirman & Jl. Yos Sudarso,” imbuh Ipda Saeful.

    Lanjutnya, pada tanggal 20 Maret – 26 Maret 2023 akan dilaksanakan Sosialisasi One Way oleh forum lalulintas di sepanjang Jl. Jendral Sudirman & Jl. Yos Sudarso.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +