• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Ganjar Pranowo Dicaci Maki Netizen: Siap-siap Jadi Gelandangan Politik!

    31 Maret 2023, 19:57 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Brebesraya.com - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diserang netizen setelah FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

    Dia mewanti-wanti Ganjar untuk bersiap menjadi gelandangan politik.

    Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 30 Maret 2023.

    "Ganjar sukses hancurkan hati pendukung Jokowi, sudah tidak ada maaf.. 300k komen IG isinya hinaan & caci maki, siap-siap jadi gelandangan politik!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

    Sebelumnya, Federasi sepakbola dunia atau FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Salah satu alasanya karena banyak pihak yang menolak timnas Israel main di tanah air.

    Keputusan yang itu telah disiarkan FIFA melalui laman daringnya, Rabu (29/3/2023) malam, atau setelah Presiden FIFA Gianni Infantino melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

    "FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023" tulisnya.

    Meski demikian FIFA belum menjelaskan negara mana yang menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah. Mereka hanya memastikan jadwal Piala Dunia U-20 tidak berubah alias tetap digelar Mei 2023.

    Sumber: newsworthy 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler