• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Heboh, Warga Losari Brebes Temukan Tetangga Tewas Menggantung di Pohon Mangga

    03 Maret 2023, 20:31 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Brebesraya.com - Warga Desa Kedungeneng, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, heboh dengan telah ditemukannya seorang warga setempat tewas menggantung di pohon mangga milik tetangganya, Jumat (3/3/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.

    Adapun kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Losari. Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

    Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Tasudin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana ditemukan seorang laki-laki tewas menggantung diri di pohon mangga. Diketahui, korban bernama Mulyadi (65) warga Desa Kedungeneng Kecamatan Losari.

    “Kami bersama tim medis melakukan pemeriksaan fisik korban secara medis. Hasilnya,. tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, keluarnya air mani pada alat kelamin, keluarnya kotoran pada dubur, jeratan pada leher,” kata Tasudin.

    Ia menjelaskan, korban meninggal dunia diduga akibat bunuh diri. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah menolak untuk dilakukan autopsi.

    “Dari hasil keterangan pihak keluarga dan kami simpulkan, korban bunuh diri diduga akibat depresi tinggal seorang diri di rumahnya, setelah istrinya meninggal dunia 40 hari lalu. Saat ini jenasah korban sudah dimakamkan di TPU setempat,” pungkasnya. (panturapost.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler