• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Pengakuan Mengejutkan Asib Ali Soal Syarifah, Kerap Bertukar Video Tak Senonoh hingga Lakukan Hal Ini

    04 Maret 2023, 14:38 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Media sosial diramaikan dengan berita yang cukup mencuri perhatian publik, mengenai lamaran pria asal India yang ditolak oleh Gadis Wajo, Sulawesi Selatan bernama Syarifah Haerunnisa.

    Wanita yang disapa dengan sebutan Nisa itu nyatanya membuat publik geger dengan pemberitaannya dengan Asib Ali, pria asal India yang jauh-jauh datang ke Indonesia untuk melamarnya.

    Sebelumnya, Nisa sempat membuat pernyataan jika Asib Ali datang ke Indonesia untuk mengambil uang Rp 9 juta yang diberikannya.

    Namun, pernyataan Nisa itu pun dibantah oleh Asib Ali, karena perjalanannya pun dari Saudi ke India dan Indonesia tentunya lebih dari Rp 9 juta.

    Baca Juga:Geger! Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta hingga Sebut Kata 'Capek'

    Berbeda dengan pengakuan Nisa, Asib Ali justru menyebut jika dirinya datang ke Indonesia karena Nisa berkali-kali meminta nikah dan mengancam akan dengan pria lain bila dia tak kunjung datang.

    Akash Ellahi, seorang conten creator yang saat itu membantu menerjemahkan ucapan Asib Ali pun melihat sendiri pesan mesra antara Nisa dengan pria asal India itu.

    Tak hanya pesan mesra, Akash Ellahi juga menemukan jika keduanya kerap saling mengirim video tak senonoh selama mereka berhubungan.

    Namun, saat ini Asib Ali telah menghapus semua video dan chat tak senonoh mereka, karena khawatir terkena pemeriksaan imigrasi.

    "Saat dia datang dari India, dia hapus hampir semua chat karena di dalamnya ada video mereka yang nggak sopan dan imigrasi India cek hp nya. Sini pun hpnya di cek, mau ke mana, ketemu siapa. Jadi, mereka cek semua. Karena dia (Asib Ali) takut, dia hapus semua chat," kata Akash Ellahi dilansir dari Trans TV Official, Senin (27/2/2023).

    Baca Juga:CEK FAKTA: Asib Ali Sebarkan Video Tidak Senonoh dengan Syarifah di Media Sosial

    Kendati demikian, Asib Ali juga mengaku tak ingin merusak nama baik Nisa, sehingga tak ingin membongkar video tak senonoh wanita yang ingin dinikahinya itu.

    Akash Ellahi juga menambahkan dan berusaha memastikan jika dalam chat Asib Ali dan Nisa, tak ada kalimat tanpa kata "ayang atau sayang".

    Karena itu dilansir dari akun TikTok @mallmudasir, warganet menduga Syarifah alias Nisa membuat video untuk menarik hati Asib Ali agar memberinya sejumlah uang.

    "Pantes aja transferan lancar, ternyata ulalal Syarifah," komentar @ellenfreili**.

    "Ada uang ada video ya Saripah," tulis warganet @hihi**.

     "Oh ternyata Ali sibuk lihat hpnya terus, mungkin itu lihat videonya sama si Saripeh," tambah @teh***. (suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler