• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Polisi: Ammar Zoni Ditangkap di Rumahnya dalam Keadaaan Sadar

    10 Maret 2023, 21:54 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Polisi mengatakan pesinetron Ammar Zoni dalam keadaan sadar saat ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia tidak sedang dalam keadaan mengonsumsi narkoba jenis sabu yang dibelinya.

    "Sadar (Ammar Zoni saat ditangkap)," ucap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

    Ardhy menambahkan, Ammar Zoni dicokok di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Suami dari Irish Bella itu ditangkap di kediamannya. Hingga kini Ammar Zoni masih diperiksa secarar intensif di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

    "AZ ditangkap dirumahnya," ujar Achmad Ardhy.

    Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang pria publik figur yang terlibat kasus dugaan penyalahgunanaan narkoba.

    Pria tersebut ialah pesinetron Ammar Zoni. Terkait penangkapan artis ini dibenarkan polisi. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

    "Iya, betul AZ," kata dia kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

    Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni juga pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu.

    Saat itu Ammar Zoni ditangkap atas kepemilikan ganja kering. Ia divonis satu tahun rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. (beritasatu.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +