• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Polisi Ungkap Kasus Tewasnya Anak DPRD Kabupaten Tegal yang Jadi Korban Tawuran, 6 Pelajar Jadi Tersangka

    14 Maret 2023, 22:08 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Kurang dari 1 minggu, polisi berhasil mengungkapkan kasus tawuran yang mengakibatkan seorang anak dari Anggota DPRD Kabupaten Tegal berisial A (14) tewas bersimbah darah di Jalingkos Slawi yang terjadi baru-baru ini.

    Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan bahwa dirinya juga mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya anak dari Anggota DPRD Kabupaten Tegal itu yang telah menjadi korban dari tawuran yang terjadi pada Kamis 9 Februari 2023 lalu.

    “Karena kejadian ini menimbulkan korban sampai meninggal dunia dan kehabisan darah dan kehabisan darah hingga tak tertolong di rumah sakit,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Tegal, Senin 13 Maret 2023.

    Sebagaimana beberapa waktu lalu disampaikan, lanjut ia, kejadian ini merupakan kejadian yang menjadi penyakit masyarakat dan momok bagi semuanya lantaran sering terjadi.

    “Sehingga, kami dari Polres Tegal mengambil sikap akan memberikan sikap secara tegas untuk memproses ini,” ungkapnya.

    Menurutnya, pembinaan secara preemtive sudah sering dilakukan hingga ke sekolah untuk memberikan sosialisasi, penyuluhan, himbauan agar sampai tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, beberapa waktu lalu faktanya terjadi tawuran.

    “Usaha kita sudah maksimal secara preemtive, namun tidak diindahkan oleh anak-anak kita hingga menimbulkan korban,” pungkasnya.

    Ia menyampaikan, permasalahan ini bukan hanya masalah dari pihak kepolisian saja. Melainkan, dari semuanya termasuk instansi yang berkaitan. (pikiran-rakyat.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler