• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Tangis Pilu Indra Bekti Diceraikan Istri: Setelah Aku Sembuh Kok Jalannya Gini

    04 Maret 2023, 15:26 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Gugatan perceraian Aldila Jelita untuk Indra Bekti hingga kini masih menyisakan teka-teki di tengah masyarakat. Hingga kini, keduanya masih enggan membeberkan penyebab adanya perpisahan tersebut.

    Bahkan, orang tua dua anak itu tampak baik-baik saja seusai Indra Bekti menjalani pemulihan akibat adanya pendarahan otak akhir tahun lalu.

    Mengenai adanya gugatan tersebut, Indra Bekti sendiri mengaku kaget dan tak menyangka bahwa jalan hidupnya akan seperti saat ini.

    "Setelah aku sembuh kayak gini, kok aku makin ngerasa kayak demanding gitu. Kok begitu sih, kok gini sih, kok jalannya kayak gini sih," ujar Indra Bekti dikutip dari unggahan @insta_julid, Sabtu (4/3/2023).

    Baca Juga:Gibran Tolak Usulan Netizen, Sokolah Jam 5 Pagi Membuat Pelajar Tak Sempat Sarapan

    Indra Bekti pun kerap kali meminta maaf kepada kedua anaknya yang baginya akan menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Apalagi, setelah dirinya memutuskan untuk berpisah rumah dengan Aldila, dirinya belum lagi bertemu dengan buah hatinya itu.

    "Sabar ya Abel, sabar ya Dafni. Setelah aku sempet meninggalkan rumah itu, aku belum sempet ketemu lagi sama mereka," lanjutnya.

    Lebih jauh, Indra Bekti juga mengucapkan permintaan maaf kepada Aldila Jelita lantaran menilai dirinya belum bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarganya.

    "Pastinya maafin aku, sebagai suami yang mungkin belum sempurna sesempurna apa yang kamu inginkan sama mungkin, apalagi untuk jadi orang tua yang baik untuk anak-anak," ungkap Indra Bekti.

    Kini, Indra Bekti mengaku telah pasrah dengan jalan Tuhan yang telah ditetapkan untuk dirinya itu.

    Baca Juga:Simak Kembali 5 Barang Branded Iriana Jokowi, Kala Presiden Jokowi Larang Pejabat Pamer Kekayaan di Media Sosial

    "Nggak tau ya jalan Allah, apa maksud Allah, kita pasrah," pungkasnya. (suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler