• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Viral! Aksi Pegawai Alfamart di Brebes Gagalkan Perampokan

    03 Maret 2023, 20:22 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Viral di media sosial video seorang karyawan Alfamart di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah berkelahi dengan dua perampok.

    Diketahui peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/3/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB, di sebuah minimarket yang berada di seberang Markas Polres Brebes di Jalan Jenderal Soedirman.

    Baca juga: Kronologi Pengemudi Ojol di Bali Gagalkan Transaksi Kokain 1,8 Gram, WN India Ditangkap

    Bahkan, aksi perlawanan karyawan Alfamart yang diketahui bernama Wahyu (22) terekam kamera CCTV.

    Dalam rekaman, salah seorang pelaku dengan menggunakan jaket dan helm masuk dan membuka meja kasir untuk menguras isi uang. Saat itu Wahyu tengah merapikan barang di dalam toko.

    Wahyu kemudian adu duel dengan seorang perampok, sebelum akhirnya dikeroyok pelaku lainnya yang sebelumnya menunggu di luar.

    Seorang karyawati bernama Zakia (22), kemudian meminta pertolongan kepada polisi yang tengah berjaga di Mapolres Brebes.

    Wahyu terus melakukan perlawanan hingga ke halaman parkir Alfamart. Tak lama polisi yang datang, langsung mengamankan kedua perampok.

    Kepada wartawan, Wahyu mengaku awalnya curiga kedatangan keduanya yang masuk ke dalam meja kasir.

    Wahyu pun langsung menegur, namun justru perampok mencoba memukulnya terlebih dulu. "Mungkin pelaku saat masuk tidak tahu ada karyawan. Uang yang diambil sekitar Rp 536.200 ribu," kata Wahyu, Jumat (3/3/2023).

    Kedua perampok diketahui bernama Juwari (25) dan Ari Susanto (25), warga Cirebon, Jawa Barat. Hingga Jumat (3/3/2023) keduanya masih diinterogasi polisi di ruang Satreskrim Polres Brebes. (kompas.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler