• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Caca Tengker Adik Nagita Slavina Jadi Duta Ayam Kremes

    01 April 2023, 08:45 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.comCaca Tengker atau Mega Marsha Tengker didapuk menjadi duta merek (brand ambassador) Ayam Kremes Pramesti, brand ayam goreng terbaru dari Tahu Go.


    Bersama Ayam Kremes Pramesti, adik selebritas Nagita Slavina itu akan memperkenalkan jenama ayam goreng tersebut di acara Jajarans Festival yang berlangsung 1-9 April 2023 di BNI City, Jakarta.


    Jajarans Festival merupakan acara yang diciptakan oleh RANS entertainment, perusahaan milik pasangan artis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan tujuan membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.


    Melalui kampanye "Masak Gak Mesti, Lebih Baik Pesan Pramesti", Caca Tengker mengajak para ibu untuk merasa berdaya memberikan yang terbaik kepada keluarganya apa pun pilihannya, mau bekerja ataupun masak di rumah.


    "Kami sangat senang dengan kehadiran Caca Tengker sebagai jenama ambassador kami. Kami berharap kehadirannya dapat menambah nilai tambah bagi Ayam Kremes Pramesti," kata Tjoek Widharyoko selaku Chief Marketing Officer OTW Group, perusahaan yang menaungi Tahu Go, dalam siaran pers, Sabtu.


    Ayam Kremes Pramesti sudah memiliki lebih dari 50 outlet dalam kurun waktu 5 bulan, dan menjadi salah satu jenama ayam goreng yang disambut dengan baik oleh masyarakat.


    Dengan kehadirannya di Jajarans Festival, jenama ini diharapkan semakin dikenal masyarakat luas.


    Ayam Kremes Pramesti menawarkan menu masakan ayam kremes otentik dengan sambal kemangi dan sambal bawang yang khas. Selain itu, Ayam Kremes Pramesti memiliki beberapa menu tambahan seperti sate kulit, sate usus, dan tempe goreng.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler