• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Daftar Segera Mudik Gratis Polres Bogor, Tujuan Cirebon Brebes Tegal

    02 April 2023, 10:46 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Brebesraya.com - Polres Bogor resmi membuka program mudik gratis Polri Presisi Polres Bogor Polda Jabar. Pendaftaran dilakukan mulai besok Senin 3 April 2023 hingga Minggu, 16 April 2023.

    Rute tujuan mudik yang disediakan Cirebon - Brebes – Tegal dan Garut - Tasik – Cilacap.

    Kapolres Bogor Iman Imannudin  mengajak seluruh masyarakat untuk segera melakukan pendaftaran terlebih dahulu di kantor Satuan Lantas Polres Bogor Polda Jabar.

    Pihaknya memfasilitasi nantinya pemudik yang telah mendaftar dan mendapatkan kursi akan berangkat pada tanggal 18 April 2023.

    “Kita akan berangkatkan pemudik yang telah mendaftar pada tanggal 18 April 2023 sebanyak 10 bus dengan 2 Rute Tujuan Mudik,” kata Iman Minggu, 2 April 2023.

    Baca Juga: Antisipasi Kerawanan, Tim Kujang Polresta Bogor Kota Sita Ratusan Botol Miras

    “Untuk 550 orang, 10 bus di bagi menjadi 2 Rute. Cirebon - Brebes - Tegal 5 Bus, Garut - Tasik - Cilacap 5 Bus,” tambahnya.

    Bagi masyarakat yang akan mendaftar mudik gratis hanya perlu melampirkan satu fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan satu lembar fotocopy kartu keluarga (KK).

    “Adapun Lokasi Pendaftaran di Gedung Sat Lantas Polres Bogor Satuan lantas Polres Bogor Polda Jabar Hari Senin - Jumat Pukul 08.00 – 15.00 WIB,” terangnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler