• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Laudya Cynthia Bella Perankan Tokoh Siti Raham, Istri Buya Hamka di Film Buya Hamka

    02 April 2023, 09:55 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Laudya Cynthia Bella mengaku sulit untuk menjadi Siti Raham di Film Buya Hamka. Namun Bella meyakini jika dirinya dan para perempuan tentu bisa melaksanakannya dengan ilmu yang dimiliki serta tekad yang kuat.
     
    Selain itu, Bella ternyata memiliki harapan agar para perempuan bisa memiliki panutan untuk menjadi sosok yang karakternya begitu bersahaja seperti Siti Raham.

    "Untuk kita para perempuan tuh kayak aku pas kemarin nonton 'ada gak sih perempuan uang karakternya kayak gini' aku pikir kayaknya ada deh kalau emang kita punya ilmunya kita punya pakemannya kita punya rem-remnya Insyaallah tuh kita bakalan amalin gitu ya," kata Bella dalam rilis film Buya Hamka, baru-baru ini.

    Melihat kekaguman Bella terhadap sosok Siti Raham, gaya bicaranya, serta penampilannya dengan riasan tipis membuat netizen langsung memuji Bella. Netizen melihat Bella lebih anggun dengan penampilan terbarunya pasca vakum selama empat tahun itu.

    "Bella terlihat semakin istiqomah, busananya sederhana, make upnya tipis, menutup aurat yang sebenarnya. Cantik teduh," tulis Apr***.

    "Masya Allah kak Bella wajahnya teduh, tutur katanya lembut. Sholihah. Semoga istiqomah," tulis 26***.

    "Masya Allah kak Bella wajahnya adem banget," tulis She.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler