• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Masyarakat Bantarkawung Keluhkan PLN Brebes Kerap Matikan Listrik Tanpa Pemberitahuan

    23 April 2023, 07:07 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Brebesraya.com - Masyarakat di Kampung Karang Gempol, Desa Cinanas, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes mengeluhkan pemadaman listrik tak terjadwal atau tanpa pemberitahuan yang kerap terjadi.

    Dia menyebut, matinya listrik yang kerap tanpa pemberitahuan dari pihak PLN pun membuat banyak warga yang mengeluhkan hal ini.

    “Anehnya gak ada pemberitahuan, dan yang lebih kesalnya mati listriknya lumayan lama hingga berjam-jam. Udah gitu, dampaknya juga buat sinyal internet tambah susah,” ujar dia.

    Hal serupa juga dikeluhkan Yunan (25) yang membenarkan jika wilayah desanya kerap adanya pemadaman listrik tanpa pemberitahuan.

    “Kenapa sering mati listrik ya di kampung saya. Ini pelayanan PLN jadi bikin kecewa  saja,” katanya.

    Dia juga mengaku matinya listrik di wilayah desanya selain lama hingga berjam-jam, juga terjadi tak hanya siang hari, namun juga kerap terjadi disaat malam hari.

    “Kalau siang masih mending ada cahaya matahari, ini yang parahnya pas mati listrik di malam hari. Kami khawatir banyak maling nantinya,” katanya.

    Warga mendesak agak pihak PLN area wilayah Bantar Kawung-Bumiayu Kabupaten Brebes, segera membenahi pelayanannya. Hal ini agar keluhan warga  bisa segera diatasi, dan tidak lagi adanya pemadaman listrik yang sering terjadi.

    “Kami minta pihak PLN meningkatkan sistem pelayanannya. Tolong segera benahi apa yang menjadi keluhan masyarakat sejauh ini,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler