• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Orang Tua Pergi ke Sawah, Gadis di Kecamatan Bulakamba Dicabuli Warga Ketanggungan

    20 April 2023, 10:21 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Brebesraya.com - Seorang pria bernama Kamaludin (34) diduga tega mencabuli anak berkebutuhan khusus Selasa (18/4/2023) di sebuah desa di Kecamatan Bulakamba, Brebes.

    Pelaku yang merupakan warga Ketanggungan ini diamankan warga sesaat setelah melakukan perbuatan asusila tersebut.

    Aksi cabul pelaku diketahui pertama kali oleh tetangga korban. Saat itu, tetangganya mendapati korban menangis di rumahnya seorang diri. Saat kejadian rumah korban sepi lantaran kedua orang tuanya sedang berada di sawah.

    “Saat kejadian, korban yang mengalami kebutuhan khusus ini sedang sendirian di rumah. Tiba-tiba datang pelaku dan tiba-tiba melakukan perbuatan itu hingga membuat korban menangis,” kata Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui KBO Satreskrim Polres Brebes Iptu Puji Heriati, Rabu (19/4/2023).

    Beruntung pelaku tak jadi diamuk masa warga yang geram dengan aksi cabul tersebut. Setelah diamankan warga, lanjut dia, pelaku kemudian digelandang polisi ke rumah tahanan di Mapolres Brebes.

    “Modusnya pelaku memanfaatkan kondisi kekurangan korban,” imbuhnya.

    Sedangkan sejumlah barang bukti diamankan polosi. Di antaranya, satu unit sepeda motor, satu potong celana pendek korban hingga satu potong rok panjang.

    Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun karena telah melanggar undang-undang tentang perlindungan anak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +