• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Pemuda Hanyut di Sungai Pemali Brebes Ditemukan Meninggal

    14 April 2023, 19:56 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Kasnali (20), pria yang dikabarkan tenggelam di Sungai Pemali Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa melalui komandan tim operasi pencarian di lapangan, Amin Riyanto mengatakan, korban ditemukan pada Jumat (14/04) Pukul 00.30 Wib oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

    Korban ditemukan pada jarak 50 meter dari lokasi kejadian dalam posisi mengambang. Selanjutnya korban di evakuasi dan di bawa menuju rumah duka.

    Sebelumnya, diketahui bahwa pada Rabu (12/04), korban bersama orang tuanya hendak pulang melaut.

    Sebelum sampai di dermaga, korban berusaha mendorong mesin kapal nalayan untuk dinaikkan ke perahu. Namun korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

    Selanjutnya rekan-rekan nelayan sempat melakukan pertolongan terhadap korban, namun tidak dapat tertolong sehingga dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

    Korban bernama Kasnali (20) asal Desa Kaliwlingi Rt 02 Rw 01 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

    Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi pencarian di Sungai Pemali Kabupaten Brebes dinyatakan selesai. Dengan ucapan terimakasih, seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

    sumber tribunnews.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +