• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Pemudik Jangan Lupa Mampir di Rest Area Heritage KM 260B, Ada Telur Asin YES Brebes

    01 April 2023, 09:49 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.comMudik Lebaran 2023 tidak akan lengkap jika tanpa membawa oleh-oleh. Bagi pemudik yang lupa membawa buah tangan tidak perlu khawatir. Di Rest Area Heritage KM 260B, ruas Jalan Tol Pejagan- Pemalang, menawarkan berbagai oleh-oleh salah satunya Telur Asin YES.


    Pemilik toko telur asin YESS, Dhani Bagus Purnama kepada arahpantura.aboutsemarang.id mengatakan, menyambut arus mudik Lebaran tahun 2023 ini, pihaknya menyiapkan segala persiapan. Dari mulai bahan telur bebek yang akan dibuat telur asin hingga menambah jumlah karyawan.


    “Harapan kami, banyak pemudik yang membeli oleh-oleh khas Brebes, salah satunya telur asin,” kata Dhani, Sabtu (1/4).


    Bahkan,.menghadapi arus mudik Lebaran telur asin YES, mempersiapkan stok telur asin lebih dari dari hari-hari biasanya. Selain untuk memenuhi pesanan pembeli dan memberi pelayanan yang terbaik, telur asin YES ingin juga menjaga kualitas terbaik secara konsisten.





    “Stok yang kami sediakan 3 kali lipat dari hari biasanya. Kalau hari biasa kami menyiapkan stok 5000 butir per hari. Pada arus mudik dan Lebaran mendatang, kami menyiapkan hingga 3 kali lipatnya,” ungkapnya.


    Bagi anda pemudik yang mampir ke telur asin YES, baik di Rest Area Heritage maupun di Pantura Kota Brebes, tak perlu kahwatir karena pemilik toko telah menyiapkan berbagai varian telur asin dari mulai telur asin rebus, telur asin bakar, telur asin pindang hingga keripik telur asin dan saus telur asin tersedia.


    “Kami menyiapkan berbagai macam oleh-oleh. Tidak hanya telur asin yang kami produksi sendiri. hasil UMKM oleh-oleh khas Brebes lainnya, kami sediakan bagi pemudik,” pungkasnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +