• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Polisi Brebes Sediakan Pengawalan Pemudik Motor hingga Pijit Gratis di Pos Check Point

    16 April 2023, 22:34 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Sejumlah layanan secara gratis diberikan polisi kepada para pemudik, khususnya pemudik yang menggunakan sepeda motor.

    Saat  berisitirahat di pos Check Point Brebes di Jalan Raya Cimohong Kecamatan Bulakamba Brebes, pemudik tersebut mendapat layanan pengecekan kesehatan, pembagian takjil, pijat dan pengawalan.

    Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kasat Lantas Edi Sukamto saat di lokasi menuturkan, keberadaan Check Point tersebut bertujuan sebagai tempat istirahat dan memulihkan kondisi pemudik yang lelah sebelum melanjutkan perjalanan kembali,

    “Pemudik yang lelah bisa istirahat. Adapun fasilitas yang kami berikan secara gratis kepada pemudik seperti layanan kesehatan, pijat dan makanan (takjil),” kata Edi Sukamto, Minggu (16/4).

    Selain itu, kata dia, selama para pemudik tengah beristirahat, para personel Polri yang berada di pos Check Point tersebut juga merapikan barang bawaan yang berada di sepeda motor.
    Seorang pemudik saat mendapat layanan pijit gratis.

    Tampak, mereka tengah kembali memeriksa dan merapikan serta mengikat barang bawaan dengan menggunakan karet. Hal tersebut untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengendara.

    “Apa yang dilakukan oleh anggota bagian pelaksanaan progam Kapolres Brebes yakni Jalan Mudik Aman Bawa Barang (Jamu Abang) dengan maksud guna memastikan keamanan barang bawaan dan keselamatan pengendera,” ungkapnya.

    Sedangkan pelayanan lainnya yakni berupa pengawalan kepada para pemudik. “Mereka kami kawal secara berkelompok sampai perbatasan,” pungkasnya.

    Sumber Panturapost

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler

    Nasional

    +