• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Balita Tewas Usai Terpeleset dan Jatuh di Kali Sena Sitanggal Brebes

    09 Mei 2023, 17:27 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mendapatkan informasi terkait kondisi membahayakan manusia seorang balita terpeleset dan terjatuh di Jembatan Kali Sena Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes pada Senin (8/5).

    Adah Sudarsa, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan, telah terjadi sorang balita terpeleset dan terjatuh.

    Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia langsung memberangkatkan satu regu dari Unit Siaga SAR (USS) Banyumas ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap pertolongan di air.

    “Kejadian bermula pada Senin (8/5) sekitar pukul 14.30 Wib, 3 orang anak sedang bermain di Jembatan Kali Sena tanpa pengawasan orang tua. Anak bernama Apit Arifin (3) terpeleset dan terjatuh ke kali, sehingga 2 lainnya bernama Geral dan Reza melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya”, lanjut Adah.

    Korban bernama Apit Arifin (3) alamat Desa Sitanggal Rt 07 Rw 02 Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia saat melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

    Posisi korban tersangkut di tumpukan sampah dan ditemukan pada koordinat 6°56'9.80"S 108°58'9.77"T sekitar 2 KM dari lokasi kejadian.

    “Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk pemulasaraan,"katanya

    Ia mengimbau kepada orang tua yang memiliki anak di bawah lima tahun untuk selalu mengawasinya, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

    Sumber tribunnews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler