• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Kecelakaan Truk vs Minibus di Jalingkut Brebes, Diduga Serobot Lampu Merah

    08 Mei 2023, 20:07 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang tiga Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023).

    Kecelakaan itu melibatkan truk tronton bernomor polisi B 9008 QK dengan mini bus jenis elf bernomor polisi R 7076 D yang membawa penumpang atau travel. Dikabarkan dalam peristiwa itu 5 orang mengalami luka-luka.

    Korban luka-luka tersebut paling banyak dari penumpang elf yakni Suhartini (65) asal Tambak Banyumas. Lalu Tajem (63), Rehan (13) dan Sugiarto (54) warga Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah.

    Sedangkan dari truk tronton, korban luka dialami sopir yaitu Solihin (56) asal Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

    Menurut saksi mata, Udin (24), kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.  Kejadian bermula saat truk tronton melaju dari arah utara, sedangkan elf melaju dari arah timur.

    Sesampai di simpang tiga Jalingkut Klampok, kedua kendaraan diduga menerobos lampu merah yang ada. Kecelakaan tidak bisa dihindari. Bahkan, elf terguling akibat benturan keras.

    "Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB Diduga kedua mobil menyerobot lampu merah," katanya.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Indra Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

    "Semua korban luka dibawa ke RS Bhakti Asih, kara Indra.

    Pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan saksi-saksi. Sedangkan kedua kendaraan juga sudah dievakuasi ke pos polisi terdekat.

    Sumber kompas.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler