• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Indonesia Kena Sanksi FIFA? Ini Kata Jokowi

    31 Maret 2023, 12:48 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menunggu laporan dari Ketua Umum PSSI Erik Toshir setelah FIFA membatalkan laporan Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 tentang kemungkinan sanksi.

    "Ya (sanksi) itu nanti setelah saya ketemu Pak Erick seperti apa," kata Jokowi kepada awak media selepas peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido di Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/3).

    Seperti diketahui, Rabu (29/3) lalu Presiden Joko Widodo mengutus Presiden PSSI untuk langsung mengirimkan surat kepada Presiden FIFA Gianni Infantino di Doha, Qatar, terkait kelanjutan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

    Namun setelah pertemuan itu, FIFA mengumumkan tersingkirnya Indonesia dengan alasan situasi terkini dan tanpa penjelasan detail.

    FIFA, melalui pengumuman resminya, juga menyatakan bahwa sanksi terhadap Indonesia dapat dijatuhkan dalam waktu dekat.

    Presiden Joko Widodo menegaskan telah meminta Ketua PSSI untuk segera melaporkan hasil pembicaraannya dengan Presiden FIFA dan membahas potensi sanksi yang bisa dihadapi Indonesia.

    "Ya belum tahu (sanksinya), tadi malam atau tadi pagi (Ketua Umum PSSI) sudah datang atau belum, katanya kalau sudah datang langsung melaporkan ke saya," ujarnya. (AM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler