• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    PKS Kepri Langsung Koordinasi di Natuna dan Bantu Korban Bencana Tanah Longsor

    09 Maret 2023, 09:07 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri) langsung bergerak dan memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana tanah longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna.

    Jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepri yang terdiri dari Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Zenal Setiawan, Ketua Bidang Kaderisasi (BK) Wildan Hadi Purnama, dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Bahktiar telah berada di Kabupaten Natuna sejak terjadinya bencana, Senin (6/3), untuk melakukan koordinasi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Natuna.

    DPW PKS Kepri pun melakukan penggalangan dana dari anggota, pengurus, dan Anggota Fraksi PKS di DPRD Provinsi Kepri dan Kabupaten/Kota. Khusus untuk Anggota Fraksi PKS dilakukan dengan pemotongan gaji yang nominalnya sudah ditentukan.

    Bahktiar menyebut, apa yang dilakukan PKS Kepri tersebut untuk mempercepat dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana.

    "Koordinasi langsung di Natuna dan penggalangan dana dari PKS Kepri ini untuk mempercepat memberikan bantuan penanganan dan pemulihan kepada warga terdampak bencana," ucap Ketua DPW PKS Kepri yang akrab disapa Usbah.

    Seperti diketahui, bencana tanah longsor terjadi pada Senin siang (6/3) di dua kecamatan di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna yang menyebabkan puluhan korban jiwa dan rumah tertimbun longsoran. Data korban tersebut masih akan terus bertambah karena terjadinya longsor-longsor susulan.

    Selain dengan DPD PKS Natuna, PKS Kepri juga berkoordinasi dengan instansi lain. Salah satunya dengan melakukan silaturahim ke Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Natuna pada Selasa (7/3/2023).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler