• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Sebanyak 2.223 Orang Daftar Bakal Caleg Partai Perindo

    20 Maret 2023, 19:25 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Foto: Sindonews
    Brebesraya.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah melaporkan perkembangan terbaru dari program Konvensi Rakyat yang telah digagas sejak setahun lalu. Sebanyak 2.223 orang telah mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju dari partai bernomor urut 16 ini.

    "Sampai saat ini sudah terjaring sekitar jumlahnya ada 2.223 orang yang masuk melalui Konvensi Rakyat," kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (20/3/2023).

    Ferry menyampaikan, sebelum ditetapkan sebagai caleg Partai Perindo yang resmi didaftarkan ke KPU, ribuan pendaftar nantinya akan mengikuti proses lanjutan yang telah disiapkan DPP Partai Perindo, lewat Komite Konvensi Rakyat.

    "Jadi insyaAllah dalam waktu ke depan kita akan lakukan semacam fit and proper test. Kita akan mengundang para bacaleg-bacaleg tersebut untuk kita hadirkan di DPP Partai Perindo dan juga dihadirkan di beberapa tempat di wilayah kita, di DPW-DPD," ujarnya.

    Nantinya, kata Ferry, uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test tersebut akan menyertakan sejumlah tokoh dari eksternal partai untuk bisa menjaring sekaligus memetakan atas kemampuan yang dimiliki dari masing-masing calon.

    "Kita ada tim, baik itu yang berasal dari kami, DPP sendiri, dan juga tim yang berasal dari luar DPP, baik akademisi maupun tokoh masyarakat dan juga tokoh media yang nanti akan kita undang untuk melakukan proses penjaringan aktivitas konvensi rakyat seperti itu," katanya. (sindonews)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler