• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar Diklaim Bakal Gabung PPP

    04 April 2023, 21:21 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Juru Bicara PPP Usman Tokan mengklaim Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Sandiaga Uno dan mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar bakal bergabung ke partainya.

    Sandiaga kini masih tercatat sebagai kader Gerindra, sementara Boy sudah memasuki masa pensiun di Polri.

    "Akan ada Ada beberapa tokoh nasional yang Insyaallah akan bergabung, di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar," kata Usman saat dihubungi, Selasa (4/4).

    Usman mengatakan keduanya akan menempati jabatan khusus jika telah resmi bergabung PPP.

    Menurut Usman, pihaknya saat ini tengah menyelesaikan daftar caleg di semua daerah pemilihan (dapil). Pihaknya menargetkan proses tersebut akan selesai pekan ini.

    "Dengan target kursi 40-50 kursi untuk DPR RI. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi caleg PPP, hal ini sangat sangat menggembirakan," ujarnya.

    Pernyataan Usman sekaligus menguatkan isu kepindahan Sandi dari Gerindra ke PPP. Isu kepindahan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ke PPP itu sempat naik turun dalam beberapa waktu terakhir.

    Sandi beberapa kali telah menegaskan dirinya akan tunduk pada partainya dan mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden. Di sisi lain, ia juga kerap hadir dalam acara PPP.

    Sementara itu, Boy baru saja terkena mutasi dari posisinya sebagai Kepala BNPT. Ia kembali sebagai pejabat tinggi Densus 88. Mutasi itu dilakukan menjelang masa pensiunnya pada bulan ini di usia 58 tahun.

    Sumber CNNIndonesia


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler