Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kesaktian Lord Rangga Diuji Sebagai Manajer Persab Brebes

4.8.22 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T13:08:27Z

 


Brebesraya.com - Kesaktian Ki Ageng Rangga Sasana atau dikenal dengan Lord Rangga akan diuji Persab Brebes dengan ditunjuk sebagai manajer tim dalam mengarungi Liga 3 2022/2023.

Lord Rangga ditetapkan sebagai manajer tim pada Selasa (2/8) malam. Penunjukan tersebut terjadi dalam acara sosialisasi tahapan kongres Persab Brebes kepada bakal calon ketua umum di Brebes.

Ketua Umum Persab, Heri Fitriansyah mengatakan Lord Rangga dipilih sebagai manajer tim secara aklamasi. Pada saat yang sama Asrofi, bakal calon ketua umum Persab lainnya, dipilih jadi manajer tim untuk Piala Soeratin.

"Masa jabatan saya akan segera habis, makanya kami adakan kongres. Nah dalam sosialisasi kepada bakal calon ketua umum ini akhirnya kami sepakati untuk menunjuk Ki Ageng Rangga ini jadi manajer tim," kata Heri.

"Kami ingin mengajak langsung para bakal calon ketua umum ini merasakan langsung bagaimana mengelola klub. Ya bisa dibilang ini sebagai ujian atau tes atau pembuktian bagi bakal calon," ucapnya kepada CNNIndonesia.com.

Heri menjelaskan Lord Rangga dipilih karena sosoknya cukup dikenal luas. Meski tidak memiliki latar belakang sepak bola yang mumpuni, Lord Rangga diyakini bisa membuat Persab menjadi klub yang diperhitungkan.

"Kalau risiko pasti ada, tetapi Lord Rangga tidak sendiri. Beliau nantinya akan didampingi oleh tim teknis sehingga bisa menjalankan roda klub dengan baik. Persab tidak main-main pada musim ini," ujar Heri.

Setelah penunjukan Lord Rangga sebagai manajer tim, agenda Persab berikutnya adalah mencari pelatih. Saat ini posisi pelatih masih lowong, tetapi sudah ada beberapa kandidat dan akan segera dipatenkan.

Target Persab musim ini adalah promosi ke Liga 2 2023/2024. Kehadiran tokoh nasional seperti Lord Rangga diharapkan bisa mewujudkan asa tersebut. Publik Brebes disebutnya bakal mendukung habis-habisan. (cnnindonesia.com)

×
Berita Terbaru Update