• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Pecinta Sepak Bola Jatim Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo Capres 2024

    15 Maret 2023, 20:57 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Brebesraya.com - Masyarakat pecinta sepak bola yang tergabung dalam Tifosi Ganjar Pranowo atau Tegap menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi capres pada Pilpres 2024.

    Ketua Tegap Reza Panggabean mengatakan, komunitasnya sudah berdiri di Jawa Timur dengan anggota para pecinta sepak bola. Mereka terdiri dari suporter sampai pemain gala desa.

    "Kami berharap bila Ganjar Pranowo menjadi presiden, dunia sepak bola di tanah air semakin maju. Termasuk masyarakat pecinta sepak bola bisa lebih diperhatikan dan diberdayakan," kata Reza, Rabu (15/3/2023).

    Reza menambahkan, selain memiliki harapan perbaikan sepak bola nasional. Alasan pihaknya mendukung Ganjar itu karena karakternya yang njawani dan gampang srawung.

    Dengan karakternya yang merakyat tersebut, Ganjar dinilai pantas menjadi pemimpin nasional. Sebab, Gubernur Jawa Tengah itu tak pernah mengambil jarak dengan rakyat.

    "Kami butuh pemimpin nasional yang merakyat, sehingga bisa merasakan denyut nadi rakyat yang dipimpinnya. Kriteria itu ada pada Ganjar Pranowo," tegasnya.

    Reza mengungkapkan, setelah melakukan deklarasi dukungan secara terbuka, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke bawah. Diantaranya dengan melakukan getuk tular ke sesama pecinta sepak bola. (liputan6.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler