Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tangis Haru, Pasangan Jompo Dikunjungi DPD LSM BPPI Kabupaten Brebes

1.8.22 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T07:53:24Z

 


Brebesraya.com - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (DPD LSM BPPI) Kabupaten Brebes, mengunjungi untuk memberi bantuan Sembako dan uang kepada sepasang Jumpo, kakek dan nenek di Desa Kubangpari RT 04/03, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Senin (01/08/2022).

Suryadi (70) dan Ibu Dastip (60) merupakan sepasang kakek dan nenek sekaligus pasangan suami istri yang terkena penyakit stroke dan mereka tinggal di rumahnya dengan beberapa anak dan cucunya.

Tangisan haru dari Bapak Suryadi pecah tersentuh ada yang peduli dengan dia dan keluarganya.

Nampak rasa bahagia jelas yang terpancar di wajah pasangan yang sudah lanjut usia. Bantuan berupa satu kantong Beras 25 kg, Indomie satu kardus, minyak goreng, gula pasir, dan teh, serta telor ayam juga bantuan berupa uang yang di serahkan langsung oleh Ketua DPD BPPI Brebes, Edi Sucipto bersama anggotanya di rumah Suryadi RT.04/03 Desa Kubangpari.

Edi Sucipto selaku ketua DPD LSM BPPI kabupaten Brebes menyatakan, Alkhamdulilah bantuan sembako dan  sedikit uang ini adalah wujud kepedulian  dari DPD LSM BPPI Brebes kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga bantuan sedikit ini bisa bermanfaat untuk Suryadi dan Dastip, semoga bapak dan ibu sehat selalu," ujar Edi Sucipto.

Ditambahkannya, terimakasih buat Asrofi selaku Penasehat DPD LSM BPPI Brebes yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Dengan kegiatan bakti sosial ini, semoga ke depan LSM BPPI Brebes makin berkibar dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga siar motivasi kepada pihak pihak yang lain agar lebih peduli antar sesama. (metro7news.com

×
Berita Terbaru Update