Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Titiek Sandhora Penyanyi Cantik Era 70-an Asal Brebes, Begini Kondisinya Sekarang

2.8.22 | Selasa, Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T02:41:13Z

 

Brebesraya.com - Penyanyi cantik 1970-an Oemijati atau yang lebih dikenal Titiek Sandhora terkenal dengan suara merdunya. Pada masa itu, hampir setiap hari radio memutar lagu-lagu Titiek Sandhora.

Rekaman pertama Titik yang menghasilkan lagu Si Boncel kala itu hampir setiap hari diputar di radio, termasuk radio swasta yang baru bertumbuhan di banyak kota pada akhir 960-an. Seiring dengan itu nama Titiek juga populer.

Sosok Titiek pun dikenal juga berkat lagu Boneka dari India pada 1974. Tidak sendirian, Titiek kemudian dipertemukan dengan pasangan duetnya Muchsin Alatas. Keduanya kemudian menjadi rekan duet yang tak terpisahkan.

Lagu mereka yang terkenal antara lain Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, dan Pertemuan Adam dan Hawa. Tak hanya sebagai rekan duet, Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas adalah pasangan di dunia nyata. Mereka menikah pada 1972 dan dikaruniai 3 anak, Bobby Sandhora, Beby, dan Bella.

Lantas bagaimana kehidupan karier Titiek sekarang? Dipantau dari Instagramnya, kehidupan Titiek dan Muchsin masih tetap romantis dan bahagia. Sesekali Titiek bahkan mengunggah foto dengan caption “Kangen mendengar kami berduet”.

Meski tidak lagi bernyanyi, perempuan 68 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya sang suami.

Dia kerap membagikan kegiatannya lewat akun Instagram @titieksandhora_official. Sesekali Titiek pamer saat olahraga, berjemur, bahkan saat sedang minum teh sambil menikmati pisang goreng.

Pasangan suami istri ini juga aktif membuat konten di channel YouTube Muchsin Alatas & Titiek Sandhora Official. Mereka mengunggah konten musik hingga berbagi resep makanan.

Titiek juga sempat membuktikan eksistensinya sebagai artis senior pada 2015 lewat film Skakmat. Dilanjutkan dengan film yang juga dibintangi Luna Maya dan Miller Khan, Insya Allah Sah 2 pada 2018. (iNews.id)

×
Berita Terbaru Update