• Jelajahi

    Copyright © brebesraya.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Find Us On Facebook

    Iklan

    Kawal Ganjar di Pilpres 2024, Sejumlah Ulama dan Relawan di Brebes Gelar Doa Bersama

    02 Desember 2022, 20:21 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Brebesraya.com -  Sejumlah ulama, ustaz, pengurus pondok pesantren serta relawan menggelar Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Pondok Pesantren Al Hikmah 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (1/12).

    Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar Sahabat Ganjar dan para ulama merangkul dukungan dalam mengawal Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Melalui acara ini, relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin Gus Nahib juga bertujuan untuk mendoakan para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

    "Kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes juga mendoakan saudara kita, teman-teman kita yang terkena musibah gempa di Cianjur. Semoga Almarhum dan Almarhumah husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Gus Nahib.

    Kegiatan ini diawali dengan penampilan Hadroh yang dipimpin Habib Ahmad Bin Aqil Al Athos dan pembacaan Ayat Suci Alquran dari Muhammad Firdaus. Pada acara ini juga menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pemutaran video tape profil Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama.

    "Dukungan para ulama di Kabupaten Brebes sangatlah besar, terlihat dari para ulama yang hadir kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes bagi Bapak Ganjar Pranowo, semuanya menginginkan pak Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," tambah Gus Nahib Shodiq.

    Menyemarakkan kegiatan ini, sambutan juga hadir dari Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Kyai Haji Mujib Shodiq. Kegiatan juga dilanjutkan dengan Tausiyah yang dipimpin oleh Kyai Haji Muhib Shodiq.

    "Alhamdulillah barisan santri dan para ulama mendoakan yang terbaik untuk Bapak Ganjar Pranowo tahun 2024, ini menunjukkan bahwa sosok Pak Ganjar memang paling ditunggu-tunggu untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan nasional meneruskan Bapak Jokowi," ujar Parikesit Sosrodihardjo.

    Sumber: merdeka.com

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler